One Piece: Four Blues Tercipta oleh Im?

20

Four Blues tercipta oleh Im? Global One Piece adalah salah satu kawasan yang paling unik, aneh, dan juga menyenangkan. Banyak sekali elemen menarik muncul di dunia bajak laut ini, mirip Haki atau pun buah iblis. Namun, yang menarik tentunya ialah bagaimana dunia di One Piece tersebut mampu terbentuk. Dalam ceritanya, ada banyak sekali hal yang cukup serius yang muncul.

Geeks tentu mengenal perihal abad yang hilang. Abad yang hilang adalah masa di mana semua orang tidak mengetahui apa pun apa yang terjadi pada masa itu – kecuali mereka yang ada di Pemerintah Global dan kaum naga langit. Dan juga yang menarik ialah bagaimana dalam dunia One Piece kita mengenal Four Blues – East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue. Bagaimana kemudian keempat Blues tersebut terbentuk?

Dawnload Now

Four Blues Yang akan terjadi Ulah Im?

Terdapat sebuah teori yang menarik yang sempat muncul di kalangan followers. Dalam teorinya, dijelaskan bahwa pada zaman dahulu semua wilayah di dunia One Piece menyatu. Namun, pasca pertempuran besar pada 800 tahun yang lalu yang menjadi penyebab abad yang hilang, dunia kemudian terbagi menjadi empat; East Blue, West Blue, North Blue, dan South Blue.

Mengapa kemudian hal itu mampu terjadi? Bagaimana hal itu terjadi? Siapa yang melakukannya? Teori tersebut menjelaskan bahwa sosok Im ialah pelakunya. Mengapa kemudian dia melakukan hal itu, kemungkinan dia tidak ingin rahasia besarnya terbongkar. Karena itulah, dia mencoba untuk menciptakan jarak antar makhluk hidup, yang mana hal ini mampu kita lihat hingga sekarang.

Lalu, bagaimana hal ini mampu terjadi dalam spekulasinya dijelaskan bahwa kemungkinan Im melakukannya dengan bantuan salah satu Senjata Antik, Pluton. Mirip yang kita ketahui, Pluton adalah sebuah kapal perang yang bisa menghancurkan sebuah pulau hanya dengan satu agresi atau tembakan saja. Sehingga, spekulasinya sendiri cukup masuk nalar. Namun, bagaimana kalau ada hal lain yang melakukannya?

Baca Juga :  5 Misteri Terbesar di DC Universe!

Dalam hal ini, Im memang ialah pelakunya. Namun, bagaimana kalau Im bukan menggunakan Senjata Antik Pluton melainkan menggunakan kekuatannya? Hal ini berdasarkan bocoran chapter 1060 yang beredar di jagat dunia maya. Dalam salah satu poin bocoran menjelaskan bahwa Im berhasil menghancurkan sebuah wilayah, bernama pulau Lulucia, setelah mengerahkan kekuatannya.

Menurut penjelasannya, saat Im mengerahkan kekuatannya tersebut muncul awan gelap yang berkumpul disertai dengan petir yang menyambar. Kemudian, muncul benda atau objek misterius yang menghantam pulau itu dan hancur. Inilah yang menjadi dasar spekulasinya, kalau kemudian Im yang mungkin menciptakan Four Blues di One Piece.  Namun, bukan dengan menggunakan Pluton, melainkan kekuatannya.

Cara Im Hancurkan Global

Dengan menggunakan kekuatannya, Im kemungkinan “memecah belah” wilayah yang awalnya satu menjadi empat. Dan kemudian, dia mendirikan sebuah wilayah atau daratan yang kemudian kita kenal dengan Red Line sebagai pembatas dari keempat Blues tersebut. Dia sudah menandai beberapa kawasan secara spesifik agar hancurnya wilayah tersebut mampu kemudian sesuai dengan apa yang diinginkan.

Twitter 上的 Monkey D. Business:"God's Valley is not on the map and it's location is currently unknown as Sengoku said - could the last Road Poneglyph actually be there,since the location of

Dengan kekuatan ini, mampu jadi sudah ada banyak pulau atau wilayah yang Im hancurkan di dunia One Piece. Entah jumlahnya puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan. Mungkin, wilayah God Valley, kawasan pertarungan antara Rocks dan Garp serta Roger, hancur dan hilang dari peta dunia yang akan terjadi ulah Im. Dan mungkin juga kekalahan atau hancurnya Kerajaan Antik pada zaman dahulu adalah campur tangan dari Im. Untuk ketika ini, kita masih harus menunggu berita element mengenai kekuatan Im ini.

Dawnload Now

Comments are closed.